Read more: http://bloggy-tutorial.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-meta-keyword-di-blogspot.html#ixzz2Sa3O4WaG Under Creative Commons License: Attribution ikan teraneh (˘ε˘ƪ) - Hewan Langka Read more: http://bloggy-tutorial.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-meta-keyword-di-blogspot.html#ixzz2Sa52Rlq6 Under Creative Commons License: Attribution Hewan Langka : ikan teraneh (˘ε˘ƪ)

Sabtu, 11 Mei 2013

ikan teraneh (˘ε˘ƪ)

 Baiji (Yangtze River Dolphin)

Cuma ada 10 dari binatang ini. Adanya di Cina. Aneh yah lumba – lumba nya

 

4. Mola-mola atau ikan matahari



Ikan matahari atau Mola-mola adalah ikan dengan tulang terberat di dunia. Ikan dewasa memiliki berat rata-rata 1.000 kg. Ikan matahari hidup dalam diet yang sebagian besar makanannya hanya terdiri dari ubur-ubur, tetapi karena diet ini sangat minim nutrisi, sementara mereka mengkonsumsinya dalam jumlah besar, ini membuat tubuh mereka tumbuh besar.
Betina dari spesies ini dapat memproduksi telur lebih banyak dari vertebrata manapun yang dikenal. Sunfish goreng buntal mirip miniatur, dengan sirip dada besar, sirip ekor dan duri seperti biasanya dari tubuh mola-mola dewasa.
 ikan ini  termasuk dalam kategori  Ikan bertulang sejati terbesar di dunia  Ukuran: Terpanjang 3,3 m, bentangan sirip 4,2 m, terberat 2,3 ton Penyebaran: Lautan tropis dan sedang di seluruh dunia  Makanan: Ubur-ubur, udang, cumi-cumi, dan ikan kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar